BNN Tangkap Billy Syahputra Karena Pakai Narkoba, Bang Billy Kaget dan Langusng Klarifikasi Kabar Yang Nggak Bener!

Posted on
Billy Syahputra
Billy Syahputra

Lintasartis.com – Kabar terbaru kali ini datang dari Adik Alm. Olga Syahputra. Kabar yang memberitakan bahwa adik dari alm. Olga yang menyebutkan bahwa Billy Syahputra di tangkap BNN karena pemakaian narkoba. Mendengar tentang hal tersebut sontak saja Billy langsung memberikan klarifikasi bahwa semua itu tidaklah benar.

Sang Manajer yang selama ini mengenal Billy pun ikut kaget, lantas saja Mak Vera langsung berkata seperti ini Justru Mak Bingung sekarang, mak langsung aja menelpon Bang Billy mengenai hal ini bener sama nggaknya. Karena mak tau sifat Bang Billy waktu dulu masih jadi supir kakaknya, yakni Alm. Olga. Alkhol dan Ngerokok Bang Billy udah dimarahin, terus sekarang ada berita yang bilang Bang Billy di tangkap pihak BNN, BNN mah banyak orang hebat mereka pasti tau mana yang makek atau nggak. Makanya dengan cepat mak bilang langsung ke Bang Billy buat ajak ngobrol sama media biar beritanya nggak simpang siur. Ungkap sang Mak Vera saat di tanya awak media di Kantor Moviesta, Rempoa, Bintaro, Tanggerang Selatan, Pada Hari Kamis.

Billy memang selama ini dikenal tak mengonsumsi rokok, minuman beralkhol maupun memakai narkoba. Dengan segera Bang Billy memberikan penjelasan terhadap gosip yang tengah beredar di kalangan masyarakat dan awak media mengenai kabar penangkapan dirinya oleh BNN. Serta Bang Billy pun menunjukkan postur tubuhnya yang gemuk sebagai bukti bahwa dia tak pernah menyentuh barang tersebut apalagi sampai memakainya.

Billy Syaputra di Tangkap BNN
Billy Syaputra di Tangkap BNN

Bang Billy langsung menjelaskan bahwa dirinya merasa terganggu oleh kabar tersebut, Bang Billy merasa bahwa nama baiknya sudah tercemar, Bang Billy juga menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mengenal barang tersebut apalagi sampai memakainya. Bang Billy aja merasa kaget denger beritanya pas lagi syuting. Justru sedih banget rasanya denger berita kayak gini, makaknya Bang Billy langsung klarifikasi biar nggak ada yang menerka-nerka, setau Bang Billy sih klok pemakek itu badannya kurus nggak kyak Bang Billy yang punya badan lebar gini nih, Bang Billy sih berharap buat yang menzolimi Bang Billy dengan kabar yang nggak bener bisa cepet sada aja. Ungkap Billy Syahputra.

Billy pun selama menggeluti dunia hiburan tak pernah menyentuh barang-barang haram apalagi sampai memakainya. Semenjak menjajaki dunia hiburan justru billy mendapat banyak pesan positif, billy bekerja hanya untuk mencari rejeki. Ketika ada gosip yang tak benar billy pun langsung segera lakukan klarifikasi.

Billy Syahputra pun segera menegaskan dan meminta maaf seperti ini, Billy nggak pernah mau ganggu orang, apalagi sampek cari musuh, Bang Billy cuman pengen nyari rejeki buat bantu keluarga. Kalau ada pihak-pihak yang nggak suka sama Bang Billy atau tersinggung dengan ucapan Bang Billy, Bang Billy minta maaf yah. Bang Billy sekali lagi tegaskan bahwa Bang Billy nggak pernah nyentuh barang haram itu, demi Allah.

Sekian Info dari admin yah guys. Terima kasih admin ucapkan buat para pembaca yang udah mengunjungi situs ini dan membaca artikel yang admin buat. Semoga artikel yang admin buat dapat bermanfaat ya gusy.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *