Pengalaman Dinda Kanyadewi Mengejar Aurora, Coba Sensasi Seru Berlibur di Islandia Bikin Libur Makin Seru!

Posted on
Liburan Dinda Kanyadewi Mengejar Aurora
Liburan Dinda Kanyadewi Mengejar Aurora

Lintasartis.com – Kabar kali ini datang dari artis cantik Dinda Kanyadewi, artis cantik ini baru saja selesai berlibur ke salah satu tempat yang memiliki destinasi pemandangan yang luar biasa. Tentunya diri kita sendiri memiliki sebuah alasan yang sangat kuat dan target yang ingin kita cari di tempat kita berlibur. Sama halnya dengan artis cantik yang satu ini memilih sebuah Negara Islandia karena ingin melihat aurora di atas langit. Dinda Kanyadewi akan menceritakan persiapannya saat akan berangkat ke Islandia.

Dinda mengatakan bahwa dirinya akan ke Islandia selama 10 hari, kali ini aku agak nekat sih dengan ngambil tiket ini. Ini semua aku bilang karena aku belum ada visa, baju dingin, itu semua aku belum beli dan juga persiapannya sangat terburu-buru. Aku juga belum pernah ketempat yang dingin bersalju, alasan aku ke islandia yak arena ada aurora. Jadi lebih tepatnya sih ke mengejar auroranya, pengen banget rasanya ke suatu tempat yang paling jauh di ujung dunia dan kebetulan tiketnya dapet murah dan pas banget deh momennya. Aku sih belum ada rencana kesana sebelumnya yang puny ide sebenernya kak Titi Kamal, Christian Sugiono dan Kirana Larasati. Jadi happy banget. Dinda Kanyadewi mengutarakan kegembiraannya saat akan berlibur ke salah satu Negara dengan aurora terbaiknya. Begitulah kata sang aktris cantik satu ini saat di temui dalam acara Indonesian Box Office Movie Award 2017 di Senayan City, Jakarta Pusat. Pada hari Senin

Ada hal yang menarik dari Aktris cantik sekaligus Model 30 Tahun ini menjelaskan bahwa menegjar aurora bukanlah sesuatu hal yang sangat mudah untuk di lakukan setiap orang. Menurut Dinda Kanyadewi mengejar sebuah aurora sama seperti halnya dengan mengibartkan seperti menemukan jodoh.

Dinda Kanyadewi
Dinda Kanyadewi

Dinda kanyadewi pun juga mengatakan bahwa aurora itu ternyata jodoh-jodohan lho, orang-orang disana bilang sih aurora itu muncul dari jam 8 malam sampai jam 2 pagi. Jadi klok nggak ketemu ya nggak ada auroranya deh, di jam-jam segitu klok auroranya munculnya kemaleman ya jadinya keburu tidur dan nggak sempet liat deh auroranya. Waktu itu kebangun jam 4 pagi eh, tiba-tiba di depan hotel ada auroranya yang bagus banget. Jadi langsung deh kita keluar dan kita siapin semua perlengkapan kamera sampek segala macem, blom mandi, untungnya sih fotonya diambil dari jauh jadi nggak keliatan deh mukak yang baru bangun dan masih berantakan,,,hahahaha. Begitu kata Dinda sambil tertawa.

Dinda juga menagatakan bahwa dirinya saat mengejar aurora bersama rombongannya di Islandia seperti seorang pemburu aurora, Dinda pun mengungkapkan bahwa dirinya saar mengejar aurora yang diinginkannya harus menuju kearah selatan yang dimana daerah tersebut berjarak sekitar 6 jam dari kota yang akan dia tuju untuk mencari aurora. Kita mengejar aurora sampai setiap hari dan bikin kita jarang tidur hanya demi aurora. Kata dari Dinda

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *