Ayu Ting-Ting Tak Ijinkan Enji Bertemu Bilqies, KPAI Siap Dampingi Enji, Serta Layangkan Surat Pemanggilan Kepada Ayu Ting-Ting!

Posted on
Konflik Ayu dan Enji
Konflik Ayu dan Enji

Lintasartis.com – Nampaknya di tahun ini pelantun lagu “Sambalado” Ayu Ting-Ting sedang banyak di terpa berbagai masalah dari masalah para hatters yang menghujat ayu bahwa dia menelantarkan sang buah hatinya Bilqiest, ada juga isu mengenai perselingkuhan Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad yang sedang marak di perbincangkan di awak media dan juga jejaring sosial media, kali ini makin memanas perseteruan Ayu Ting-Ting dan juga Henry Baskoro atau yang lebih akrab di sapa Enji.

Ayu Ting-Ting dan Henry Baskoro yang menikah pada tahun 2013 silam ini masih sedang dilanda perdebatan diantara keduanya, seperti yang kita liat selama ini pernikahan ayu dan enji berakhir dengan sangat singkat karena ada perseteruan saat ayu sedang mengandung dan tengah berbadan besar. Akhirnya pada 27 Januari 2014 ayu menggugat cerai sang suami enji, surat perceraian sah itu pun baru muncul pada tanggal 1 April 2014.

Ayu Ting-Ting dan Bilqies
Ayu Ting-Ting dan Bilqies

Baik Ayu dan Enji sepertinya sampai saat ini masih belum menemukan titik terang menengenai perselisihan rumah tangganya. Meski keduanya sudah memiliki jalan masing-masing namun isu perseteruan mereka berasal dari sang buah hati hasil perkawinannya yakni Bilqies Khumairah Razak.

Dari Sekjend KPAI ”Komisi Perlindungan Anak Indonesia” yakni Rita Pranawati berkata bahwa pelantun lagu Sambalado ini telah melanggar undang-undang yang ada. Kenapa ayu di sebut melanggar ? karena ayu sudah menghalangi ayah dari Bilqies untuk bertemu dengan buah hati hasil perkawinan mereka berdua.

Rita Pranawati pun mengatakan bahwa takkan ada seseorang pun yang akan melarang seorang ayah ataupun ibu jika mereka ingin bertemu dengan sang buah hatinya. Hubungan rumah tangga memang sudah terpisah dan menjadi mantan suami atau mantan istri, tapi tidak akan pernah ada yang namanya mantan anak,,,,,begitu jelas kata rita saat berada di kantornya.

Selama ini memang jelas terlihat setelah berpisah, keduanya masih saling memanas, ayu membesarkan sang buah hati dari kecil dengan kasih sayangnya sendiri. Tapi seorang anak harus juga mengenali sosok sang ayah. Suatu saat sang anak pasti akan menanyakan keberadaan sang ayah yang selama ini tak pernah ada, maka setiap anak yang terlahir berhak mengetahui siapa ayah dan ibu kandung yang sebenarnya. Kata Rita Pranawati saat di temui di kantornya.

Bilqies dan Enji
Bilqies dan Enji

Rita Berharap kepada Ayu Ting-Ting agar memberikan kesempatan kepada mantan suaminya Henry Baskoro atau Enji untuk bertemu dengan sang Buah Hati mereka Bilqies Khumairah Razak, sebaga seorang ayah Rnji pun harus memenuhi kewajiban-kewajibannya terhadap sang buah hati. Jika ayu bersikeras melarang rita dengan tegas akan mendampingi enji untuk bertemu sang buah hati dan memberikan ayu surat pemanggilan dan juga akan memanggil kedua belah pihak demi kebaikan keduanya dan anaknya.

Sekian info dari admin, terimakasih untuk para pembaca yang sudah dengan setia membaca artikel yang telah admin buat, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

 

Gravatar Image
Never Give Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *